Marlin Agustina Ungkap Sosok Guru Politiknya

Marlin Agustina Ungkap Sosok Guru Politiknya

Marlin Agustina (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Marlin Agustina dipastikan menjadi calon wakil gubernur Kepri mendampingi Ansar Ahmad dari Partai Golkar. Marlin diusung partai Nasdem. 

Pencalonan Marlin ini cukup mengejutkan. Marlin diketahui adalah istri HM Rudi, Wali Kota Batam. Kendati demikian, Marlin mengaku sudah cukup belajar banyak dari suaminya mengenai politik.

"Saya sudah terjun langsung berpolitik. Dan selama ini yang mengajari berpolitik, dan gurunya ada di rumah saya sendiri dengan Pak Rudi," kata Marlin pada acara konsolidasi Ketua DPW Partai Nasdem Kepri bersama DPD, DPC se Kota Tanjungpinang,  Minggu (12/7/2020) malam. 

Marlin memang selama ini tidak kental dengan dunia politik. Ia setahun belakangan mulai aktif muncul ke permukaan di berbagai kegiatan terutama terkait sebagai Ketua PKK Kota Batam.

Berbagai upaya pencitraan pun dihelat untuk menaikkan istri Wali Kota Batam ini. Nama Marlin sudah digaungkan sejak setahun lalu. Ia gadang-gadangkan bakal maju sebagai wakil gubernur. Pasalnya, Rudi dipastikan tetap mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batam pada Pilkada 2020 Kota Batam nanti.

Marlin juga mengaku, dengan telah mendapatkan rekomendasi dari Nasdem menjadi Cawagub Kepri pada Pilkada 2020 mendatang. Dirinya pun siap lahir dan batin. 

Namun lanjut Marlin, tentunya dengan hal ini harus mendapatkan dukungan dan dukungan dari semua kalangan, baik di lingkungan internal partai sendiri juga yang lebih penting dukungan dari semua lapisan masyarakat.

"Insya Allah saya sudah siap lahir batin dan tentunya berharap dapat dukungan dari semuannya, agar bisa tercapai apa yang menjadi harapan bersama," harao Marlin yang juga sebagai Ketua PKK Kota Batam ini. 

Marlin juga mengaku, selama ini dirinya bisa membagi waktu dengan baik, antara seorang ibu rumah tangga dan kiprahnya selama ini mendamping Wali Kota Batam. 

"Di tengah kesibukan selama ini, saya dapat membagi waktu dengan baik, bisa mengurus anak, suami dan urusan keluarga lainnya dengan baik. Begitu juga saya yakin dengan berpolitik akan tetap bisa membagi waktu dengan keluarga," ujar Marlin. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews