Editor Metro TV Tewas Diduga Dibunuh, Ayah Ungkap Rencana Pernikahan

Editor Metro TV Tewas Diduga Dibunuh, Ayah Ungkap Rencana Pernikahan

Suwandi, ayah editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas diduga dibunuh. (Suara.com/Bagaskara Isdiansyah)

Jakarta - Ayah kandung Yodi Prabowo (26), editor Metro TV ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan ungkap rencana almarhum semasa hidup. Yodi dikabarkan mempunyai rencana menikah dengan kekasihnya bernama Suci.

"Kalau ke saya nggak ada cerita, tapi katanya dia cerita ke temannya dia mau nikah," kata Suwandi (47), ayah kandung korban di rumah duka Jalan Alle Raya III, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (12/7/2020).

Suwandi mengatakan, ia sempat memberikan imbauan kepada almarhum untuk menyelesaikan terlebih dahulu pendidikan sarjananya sebelum merencanakan untuk menikah.

"Dan kalau menurut calon itu saya baru tahu kemarin dia juga udah berencana sendiri mungkin di tahun 2022 ingin nikah. Ya berarti nggak jauh berbeda dengan keinginan hati saya cuman saya nggak ungkapin saya nggak ngomong," ungkapnya.

Kini niat Yodi untuk meminang kekasihnya harus kandas. Almarhum lebih dulu meninggalkan kekasihnya usai menjalani hubungan selama 7 tahun.

Adapun Suwandi berharap kini kepolisian dapat secara cepat mengusut kasus yang menimpa anaknya tersebut. Ia meminta agar pelaku pembunuh anaknya tersebut bisa segera diungkap dan diadili.

"Orang itu udah menghilangkan anak saya, saya nuntut keadilan, saya udah minta pihak Metro TV untuk ngurus tuntas biar dapet ya setimpal lah," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat lelaki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Belakangan diketahui, korban adalah karyawan Metro TV bernama Yodi Prabowo yang berusia 25 tahun.

Saksi sempat melihat motor matik putih yang terparkir di warung penjual bensin pada Rabu (8/7/2020) dini hari. Mesin motor tersebut sudah dalam keadaan dingin namun tidak melihat pemiliknya.

Kemudian salah satu saksi memanggil saksi lainnya untuk menghubungi polisi setempat dan membawa motor tersebut.

Saksi yang sempat melihat motor tersebut diberitahu oleh tiga anak kecil bahwa ada sosok mayat lelaki yang tergeletak di pinggi Tol JORR Pesanggrahan pada Jumat (10/7/2020). Saksi tersebut langsung menghubungi polisi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews