Unik, Sekelompok Pria Berkostum Avengers Daki Gunung Kinabalu

Unik, Sekelompok Pria Berkostum Avengers Daki Gunung Kinabalu

(Foto: World Of Buzz)

Kuala Lumpur - Banyak warga Malaysia kehilangan pekerjaan mereka saat lockdown akibat pandemi Corona. Salah satu yang terdampak adalah kelompok pemandu di Gunung Kinabalu.

Kondisi ini memunculkan solidaritas dari kelompok lain untuk membantu pemandu gunung ini. Kelompok ini memiliki cara unik dalam mengumpulkan dana dan memberi bantuan makanan.

Untuk meningkatkan moral mereka, kelompok pria ini juga mendaki Gunung Kinabalu dengan pakaian cosplay lengkap Avengers!

Mereka ada yang mengenakan kostum Iron Man, Spiderman dan tokoh lainnya. Yohan, salah satu peserta mengungkapkan dirinya mengenakan kostum Iron Man selama dua hari pendakian.

Dikutip dari World of Buzz,  Dr Randolf Paza, juru bicara tim, mengatakan bahwa mereka tiba pada 3 Juli dengan bantuan makanan untuk lebih dari 300 anggota asosiasi pemandu gunung.

Disinggung hal yang memotivasi mereka untuk perjalanan ini, Randolf mengatakan bahwa kondisi pemandu gunung memang terpuruk sejak MCO dan mudah-mudahan upaya mereka akan membantu mereka.

Meskipun usaha keras mereka, tim tidak berhasil mencapai puncak karena cuaca buruk tetapi mereka berhasil mencapai pos pemeriksaan terakhir Sayat Sayat (3668,10 meter).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews