Terlalu Kaya, Pria di India Ini Beli Masker Emas Tangkal Corona

Terlalu Kaya, Pria di India Ini Beli Masker Emas Tangkal Corona

Shankar Kurhade mengenakan masker wajah berlapis emas 60 gram. (AFP/SANKET WANKHADE)

Jakarta - Demi mencegah penularan virus Corona, seorang pria asal Pune, India membeli masker emas yang cukup menguras kantong seharga 56 juta rupiah. Fotonya yang menggunakan masker emasnya itu pun beredar di media sosial, salah satunya di akun Twitter @Star_Fisheries.

"Aksesoris baru di pasar. Masker yang terbuat dari emas," tulis akun tersebut.

Pria pemakai masker yang diketahui bernama Shankar Kurade ini mengatakan, masker emas yang dibelinya dengan harga yang fantastis itu cukup nyaman digunakan. Sehingga itu tidak membuatnya kesulitan bernapas saat beraktivitas menggunakan masker tersebut.

"Masker ini tipis dengan lubang-lubang kecil, sehingga tidak membuat kesulitan dalam bernapas," kata Kurade yang dikutip dari Gulf News.

Namun, Kurade sendiri pun tidak yakin apakah masker emas yang berbentuk bulat tersebut bisa efektif melindunginya dari paparan virus Corona.

"Tapi, saya tidak yakin apakah masker ini akan efektif (menangkal virus Corona)," imbuhnya.

Sebelum Kurade, ternyata sudah ada ratusan orang yang membeli masker yang terbuat dari perak yang dijual, di sebuah toko perhiasan di Karnataka.

Berbeda dengan milik Kurade yang tipis, masker perak yang dijual oleh Sandeep Saraomkar ini memiliki berat sebesar 25-35 gram. Masker tersebut dijual dengan harga mulai dari 487 ribu rupiah hingga 584 ribu rupiah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews