Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia Akibat Corona

Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia Akibat Corona

Khabib Nurmagomedov bersama sang ayah, Abdulmanap. (Foto: Mirror.co.uk)

Moskow - Bintang UFC Khabib Nurmagomedov berduka. Sang ayah, Abdulmanap meninggal dunia setelah mengalami komplikasi dari infeksi yang berasal dari coronavirus.

Daily Mail melaporkan, Abdulmanap dirawat di rumah sakit Moskow selama berminggu-minggu setelah menderita serangan jantung setelah kontraksi Covid-19.

"'Berita sedih sampai kepada saya, teman-teman, bahwa Abdulmanap Nurmagomedov telah meninggalkan dunia ini," tulis pemimpin Cechnya Ramzan Kadyrov, dikutip Batamnews.

"Dari semua orang Chechnya, saya menyampaikan belasungkawa tulus kepada keluarga Abdulmanap! Dia meninggalkan kami, meninggalkan nama baik dan membesarkan generasi yang layak," imbuhnya.

Abdulmanap jatuh sakit pada bulan April dengan gejala seperti pneumonia dan kondisinya memburuk.

Dia kemudian diterbangkan di Moskow di mana dia dinyatakan positif mengidap coronavirus dan kemudian menderita serangan jantung sebelum menjalani operasi bypass.

Teman keluarga Ramazan Rabadanov mengatakan kepada outlet Abdulmanap menderita dua pukulan, di jantungnya [serangan jantung] dan otak.

"Mereka berhasil merawat hatinya, tetapi bukan otaknya, jadi dia tidak muncul dari koma. Situasinya terlalu serius, sudah terlambat. Para dokter melakukan semua yang mereka bisa, mereka bahkan mencoba menghubungkannya dengan presiden [Putin], tetapi kondisinya terlalu serius," kata Rabadanov.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews