Bikin Panas, Manajer Khabib Nurmagomedov Ejek Floyd Mayweather

Bikin Panas, Manajer Khabib Nurmagomedov Ejek Floyd Mayweather

Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather. (Foto: joe.co,uk)

California - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz bakal membuat panas kubu Floyd Mayweather Jr. Pasalnya, dia mengejek petinju kenamaan Amerika Serikat tersebut telah mengemis untuk melawan petarungnya.

Usai sukses menumbangkan petarung UFC asal Irlandia, Connor Mc Gregor, Mayweather berambisi menghadapi petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Kabar tersebut sejatinya telah tercium sejak dua tahun lalu, namun hingga kini, kubu Mayweather belum mendapat respon positif dari manajer Khabib, Ali Abdelaziz.

Alih-alih mendapat kata 'Ya', Mayweather malah dibuat panas. Pasalnya, Ali mengungkapkan jika keinginan petinju 42 tahun itu penuh dengan ambisi mendapatkan uang banyak dari pertarungan bersama Khabib. Bahkan, Ali menyebut Mayweather mengemis.

"Floyd Mayweather hingga hari ini terus mengemis untuk bertarung dengan Khabib, mengemis! Floyd sudah kehabisan uang," katanya dikutip dari Daily Mail, Jumat (19/7/2019).

"Orang-orang juga terus mengganggu saya setiap minggu terkait pertarungan Floyd dan Khabib. Akan tetapi, saat ini kami tidak tertarik," tambah manajer berkepala plontos itu.

Bukan tanpa alasan Ali menolak permintaan Mayweather. Sebab, Khabib masih fokus untuk melawan Dustin Poirier pada 7 September mendatang di Abu Dhabi, Arab Saudi.

Pertarungan itu dinilai penting karena sabuk juara kelas menengah UFC saat ini dipegang oleh Poirier selama Khabib disanksi.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews