Listrik Kantor Satpol Diputus Gara-gara Menunggak, Isdianto: Terus Terang Saya Malu

Listrik Kantor Satpol Diputus Gara-gara Menunggak, Isdianto: Terus Terang Saya Malu

Plt Gubernur Kepri Isdianto bersama Sekdaprov Kepri Arif Fadillah(Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Plt Gunernur Kepri Isdianto kecewa mengetahui listrik di kantor Satpol PP Kepri diputus dan disegel akibat menunggak membayar tagihan. 

"Saya tak habis pikir juga, kok bisa kantor pemerintah tak terbayar listriknya," kata Isdianto di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (30/6/2020).

Padahal tegas Isdianto, untuk anggaran oprasional kantor dan lainnya termasuk biaya listrik sudah dianggarkan.

Dengan hal ini dirinya akan mengecek langsung dan akan meminta penjelasan dari Kepala Kantor Satpol PP Kepri mengenai duduk permasalahannya.

"Saya akan cek langsung, jangan memberi contoh yang tidak baik. Apalagi ini intansi pemerintah dan terus terang, saya malu," ujar adik almarhum HM Sani ini.

Sebelumnya diberitakan, entah akibat kelalaian atau memang tidak ada anggaran untuk membayar tagihan listrik. Kantor Satpol PP Provinsi Kepri meteran listriknya diputus dan disegel PLN.

Pemutusan listrik kantor Satpol PP yang berada di Tanjung Siambang yang terpisah dengan komplek Perkantoran pemerintahan Kepri di Dompak tersebut di putus pada Minggu (28/6/2020) lalu.

"Iya kami tahunya di group WA Satpol PP, sudah ramai kometar dan tersebar foto KWH meteran sudah di segel dan listrik tak menyala," kata salah satu anggota Satpol PP Kepri yang meminta namanya tidak disebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews