Cerita Syaiful Bahri Kenalan Hingga Ajak Kawin 2 Wanita Sekaligus

Cerita Syaiful Bahri Kenalan Hingga Ajak Kawin 2 Wanita Sekaligus

Syaiful Bahri menikahi 2 wanita di Lombok Barat, NTB. (Foto: ist)

Lombok Barat - Syaiful Bahri bercerita awal mengenal Hariani dan Setiawati hingga menikahi keduanya di Dusun Bakong, Desa Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Syaiful awalnya berkomunikasi dengan Setiawati lewat media sosial.

"Begini, pertama saya kirim salam ke Setiawati, minta nomor telepon, tapi waktu saya titip salam dia punya pacar, akhirnya nggak jadi," kata Syaiful dalam rekaman video yang diperoleh dari pejabat Desa Lembar, Selasa (23//6/2020).

Setiawati lalu memberikan nomor kontak Hariani yang merupakan sepupunya ke Syaiful. Syaiful terus berkomunikasi dengan Hariani hingga pacaran.

"Terus dikasih saya nomer ada misannya Hariani, lalu teleponan terus sampai pacaran. Di situ juga lama-lama dapat saya nomernya Setiawati terus teleponan sama mereka berdua," ujarnya.

"Singkat cerita Hariani dia tahu saya pacaran sama Setiawati. Akhirnya dia cerita dia bermisan dan itu kawan mainnya," imbuhnya.

 

Setelah itu, Syaiful mengaku sempat berhenti komunikasi dengan Setiawati. Namun, Syaiful kembali melanjutkan komunikasi.

"Tapi lama setelah itu saya buka Facebook minta nomernya Setiawati dan saya teleponan lagi. Singkat cerita saya tanya dia suka juga sama saya, dan waktu itu saya nikah sama Hariani, kalau tidak salah malam Kamis, setelah itu saya teleponan sama Setiawati saya ajak menikah mau dia dan akhirnya seperti ini bareng begini sudah," paparnya.

Saat dihubungi, Syaiful mengatakan cerita perkenalannya seperti yang di video. Dia mengaku sudah 3 bulan kenal.

"Ya kayak di video itu ceritanya. Ya sudah 3 bulan lalu (kenal)," kata Syaiful.

Resepsi pernikahan digelar pada Sabtu (20/6/2020). Namun, akad nikah dilangsungkan sepekan sebelum resepsi. Dua akad nikah dilangsungkan di dua hari berbeda.

(fox)