Konfercab HMI Natuna, Amizar Terpilih Jadi Ketua Periode 20/21

Konfercab HMI Natuna, Amizar Terpilih Jadi Ketua Periode 20/21

Konfercab HMI Natuna. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Natuna akhirnya memilih Amizar sebagai Ketua Periode 2020-2021. Konfrensi cabang (Konfercab) III HMI Natuna digelar 21-22 Juni 2020, di Aula STAI Natuna.

Konfercab III HMI Natuna ini dibuka oleh Ketua HMI Natuna sebelumnya, Firdaus dihadiri oleh Komisariat Tarbiyah, Komisariat Hukum dan KPI dan Komisariat Ekonomi, serta Seluruh Kader HMI Natuna serta perwakilan dari Majelis Daerah KAHMI Natuna

Dikatakan Firdaus, regenerasi kepemimpinan dalam suatu organisasi adalah keharusan yang memang wajib untuk dilaksanakan

"Semoga Konfercab ke-III HMI Cabang Natuna tahun ini dapat melahirkan pemimpin yang dapat melanjutkan roda kepengurusan HMI Cabang Natuna untuk kedepannya tentunya yang jujur dan amanah," harapnya.

Amizar sendiri bersyukur dan berterima kasih atas amanah yang telah diberikan. "InsyaAllah saya siap melaksanakan apa yang ditetapkan dalam Konfercab dan siap ikut andil dalam mengembangkan organisasi HMI Cabang Natuna," ucapnya.

"Ini merupakan amanah besar bagi saya karena tidak mudah menjalankan roda kepengurusan dalam organisasi, apalagi organisasi HMI yang merupakan salah satu organisasi besar yang ada di Indonesia. Saya berharap semua kader HMI Natuna bisa bekerjasama dalam memajukan organisasi," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews