Irish Bella Pilih Hijrah Gara-gara Malu, Kok Bisa?

Irish Bella Pilih Hijrah Gara-gara Malu, Kok Bisa?

Irish Bella [Instagram/@_irishbella_)

Jakarta - Artis Irish Bella mengisahkan awal mula dirinya mantap berhijrah. Di kehamilan pertamanya, dia menemukan hidayah hingga akhirnya memutuskan hijrah.

Keinginan untuk menutup aurat sudah lama diniatkan perempuan 24 tahun ini. Namun ada saja halangan ditemuinya.

"Kalau kepingin sudah lama, cuma kayak ada aja alasan. Terus kan syuting-syuting mulu. Akhirnya waktu benar-benar mantap banget waktu hamil yang pertama," kata Irish Bella di channel YouTube The Sungkars Family, dikutip Minggu (21/6/2020).

Saat mengetahui dirinya hamil anak kembar perempuan, istri Ammar Zoni ini selalu berdoa agar diberikan anak yang soleha. Namun di satu sisi, dia menyadari satu hal.

"Soalnya selalu berdoa pengin punya anak-anak yang soleh, yang soleha. Tapi kok akunya pribadi masih gini-gini aja, apa yang aku harapin dari anak-anak aku nanti kalau aku pribadi belum benar," ungkapnya.

Meski sudah berhijrah dari dalam diri, pesinetron Cinta Suci ini merasa sia-sia jika tak menutup aurat sesuai ajaran islam. Dia mengaku malu dengan doanya yang menginginkan anak soleha jika tak di mulai dari dirinya sendiri.

"Paling nggak ya mulai dari berhijab dulu gitu kan, jadi dari situ akhirnya aku benar-benar nekat ‘Oke aku mau berhijab’. Hati aku mendorong untuk aku pengin berhijrah, kalau hati aku berhijrah tapi penampilan aku gitu aja what’s the point gitu," jelasnya.

"Waktu itu aku malu sama doa aku sama Allah. Aku berharap memiliki anak yang soleha, kan waktu itu perempuan kan kembar lagi. Tapi ibunya masih kayak gini, kan malu jadinya," sambung Irish Bella.

Seperti diketahui, Irish Bella sempat hamil tahun lalu. Sayangnya bayi kembarnya itu dinyatakan meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober 2019.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews