Persahabatan John Legend dan Kanye West Rusak Gara-gara Donald Trump

Persahabatan John Legend dan Kanye West Rusak Gara-gara Donald Trump

Kanye West dan John Legend. (Foto: Courtesy of Jezebel.com)

New York - Ada masa di mana John Legend dan Kanye West bersahabat satu sama lain. Namun keduanya tak lagi sejalan.

Hubungan keduanya retak. Visi dan pandangan politik yang berbeda menjadi alasannya.

"Aku kira kami sedikit bisa disebut bukan teman lagi karena Donald Trump," ungkap John Legend seperti dikutip Batamnews dari detikcom, Senin (1/6/2020).

"Lagipula kami berada di tempat yang berbeda. Dia di Wyoming dan aku di LA, kami juga punya keluarga dan aku tak memiliki bisnis formal dengannya," imbuh pelantun 'All of Me' ini, seperti dilansir Sunday Times.

John Legend dan Kanye West pernah dekat selama bertahun-tahun. Legend bahkan menghadiri pernikahan Kanye dengan Kim Kardashian.

Keretakan hubungan keduanya diyakini terjadi sejak kicauan Kanye West di Twitter yang mengunggah obrolan John Legend dengannya. Dalam unggahannya tersebut, John Legend meminta Kanye West mempertimbangkan soal dukungan pada Donald Trump.

"Begitu banyak orang yang mencintaimu merasa begitu dikhianati sekarang karena mereka tahu bahaya yang ditimbulkan oleh kebijakan Trump, terutama bagi orang kulit berwarna," bunyi salah satu chat John Legend kepada rapper pelantun 'Jesus Walk' tersebut.

Kanye West menanggapi secara terang-terangan soal chat pribadinya dengan John Legend. Ia mengatakan dirinya tetap teguh dengan pilihannya dan tak akan terpengaruh.

"Saya ingin menunjukkan bahwa ada orang di sekitar saya yang tidak setuju dengan saya dan menyuarakan pendapat mereka. Saya menghormati pendapat semua orang, tetapi saya berdiri teguh. Jika Anda merasakan sesuatu jangan biarkan tekanan orang terdekat anda memanipulasi Anda," ujar West kala itu.

Kanye West memposting soal chat pribadinya itu pada 2018.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews