Sarah Salsabila Dimaki Orang Tua Gegara Heboh Lelang Keperawanan

Sarah Salsabila Dimaki Orang Tua Gegara Heboh Lelang Keperawanan

Sarah Salsabila. (Foto: Instagram)

Jakarta - Video 'lelang keperawanan' yang dibuat Sarah Salsabila bikin gaduh hingga akhirnya dia membuat klarifikasi dan minta maaf. Orang tua Sarah juga mengambil tindakan.

Sarah Salsabila mengaku 'lelang keperawanan' itu adalah bentuk kekecewaan dan sindiran karena masih banyak orang yang tidak di rumah saja saat pandemi virus Corona. Oleh sebab itu, dia membuat video yang dianggapnya sebagai bentuk sarkasme.

Tapi, reaksi yang diterima Sarah sangat negatif. Dia pun langsung menghapus video itu. Namun, orang tuanya sudah terlanjur mengetahuinya.

"Orang tua saya pun memaki-maki saya, karena mereka tidak sampai atas sarkas yang saya buat. Karena analisis yang saya lakukan sebelumnya tidak bisa sampai di masyarakat dengan baik," kata Sarah dalam video permintaan maaf di Instagram dr Tirta.

Sarah kini sadar bahwa cara yang dia lakukan salah. Dia masih berdalih bahwa niatnya sebenarnya baik.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya karena walaupun niat saya baik tapi caranya salah maka akan tetap menjadi salah," ujar selebgram ini.

"Di hari Lebaran ini, saya mohon maaf ke seluruh masyarakat indonesia atas kegaduhan yang saya buat. Semoga kalian berbesar hati memaafkan," sambung Sarah Salsabila.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews