11 Warga MalaysiaPositif Corona Sepulang dari Mesir

11 Warga MalaysiaPositif Corona Sepulang dari Mesir

Direktur Jenderal Kesehatan Malaysia Dr Noor Hisham Abdullah. (Foto: The Star)

Petaling Jaya - Otoritas kesehatan Malaysia melaporkan 11 kasus corona baru yang melibatkan warga Negeri Jiran. Kasus baru ini, merupakan kasus impor dari luar negeri.

Direktur Jenderal Kesehatan Malaysia, Datuk Dr Noor Hisham Abdullah mengatakan 11 warga Malaysia ini terdeteksi positif Corona setelah kembali dari Mesir.

“Mereka kini berada di pusat karantina di Melaka. Kami seharusnya memulangkan mereka tetapi mereka dinyatakan positif setelah kami melakukan tes swab kedua," kata Noor Hisham dikutip Batamnews dari The Star, Jumat (12/6/2020).

Ketika ditanya mengapa mereka tidak kembali ke rumah untuk menjalani karantina di rumah, dia mengatakan bahwa mereka telah berada di pusat karantina jauh lebih awal.

Dia menambahkan bahwa mereka yang berada di karantina rumah masih harus menjalani tes swab kedua pada hari ke-13, seperti bagaimana hal itu dilakukan di pusat karantina.

“Mereka mungkin dari Kelantan atau tempat lain, tetapi masa karantina adalah 14 hari dan selama waktu itu, kita akan memantau kesehatan mereka. Pada akhir periode karantina, kami akan melakukan tes swab (yang lain)," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews