Siswi SD Korban Perkosaan di Batam Dilarikan ke Rumah Sakit

Siswi SD Korban Perkosaan di Batam Dilarikan ke Rumah Sakit

Batam - Siswi SD korban dugaan pemerkosaan di Telaga Punggur, Kabil, Nongsa, Batam, mengalami trauma. Saat ini korban tengah dirawat di sebuah rumah sakit swasta di Batam.

Siswi tersebut sudah masuk ke ruang perawatan sejak Rabu pagi yang lalu. 

"Korban mengalami pendarahan," ujar Antoni Lendra, Ketua Generasi Muda (Gema) Minang kepada Batamnews, Jumat (12/5/2020).

Korban mengalami pendarahan di bagian kelamin. Keluarga korban minta hukuman setimpal.

Pelaku pemerkosaan saat ini sudah ditahan di sel tahanan Polsek Nongsa. Pria beristri itu diduga memperkosa setelah mengiming-imingi korban dengan berbagai cara.

Korban diperkosa di rumah pelaku di kawasan Kavling Bumi Perkemahan Pramuka, Punggur, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Selain itu juga di kawasan wisata Ocarina.

Setidaknya ada tiga kali dugaan pemerkosaan. Dan pelaku kembali memperkosa remaja tersebut pada Sabtu (6/6/2020). Hingga akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari Suwarga mengatakan, pelaku kemudian menyerahkan diri. Saat ini tengah ditahan di sel tahanan Polsek Nongsa. 

"Pelaku seorang bos isi ulang air galon dilakukan dengan modus si korban sering meminjam motor pelaku dan oleh pelaku dibujuk dan baru ketahuan tiga kali diperkosa Sabtu lalu," ujar Made.

Made menambahkan, gadis berumur 12 tahun pelajar SD tersebut diperdayai pelaku setelah dipinjamkan sepeda motor. 

"Pelaku meminjam motor kepada korban dan setelah meminjam motornya kepada korban diajak oleh pelaku ke rumahnya," ujar Made. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews