Muda Mudi Ditemukan Pingsan dalam Mobil, 1 Orang Tak Kenakan Celana

Muda Mudi Ditemukan Pingsan dalam Mobil, 1 Orang Tak Kenakan Celana

ilustrasi.

Asahan - Sepasang laki-laki dan perempuan muda di Asahan, Sumut, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil, Kamis (4/6/2020) malam. Seorang di antaranya tidak mengenakan pakaian pada bagian bawah tubuhnya.

Keduanya ditemukan warga di dalam mobil Toyota Kijang Innova yang tengah berhenti di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan, sekitar pukul 23.00 Wib. Warga awalnya curiga melihat kendaraan itu tidak kunjung beranjak meski sudah parkir di sana sejak Maghrib. Mereka kemudian beramai-ramai mendekati mobil itu.

Saat mengintip ke dalam mobil, warga terkejut melihat seorang laki-laki dan perempuan muda duduk tak sadarkan diri di kursi depan. Yang laki-laki duduk agak miring. Dia masih mengenakan pakaian dengan posisi tangan ke dalam celana. Sementara yang perempuan terbaring tanpa mengenakan pakaian pada bagian bawah tubuhnya.

Warga kemudian membuka pintu mobil. Mereka melarikan muda-mudi itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS), Kisaran, untuk mendapatkan pertolongan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, laki-laki dan perempuan itu diduga keracunan karbon monoksida dari AC mobil. "Dugaan kami keracunan karbon monoksida, karena mobil dalam keadaan hidup, AC hidup dan kaca tertutup. Kedua pasien tak sadarkan diri," kata dr Faizal Muslim, tenaga medis di RSUD HAMS, Jumat (5/6/2020).

Kasus ini sudah dalam penanganan polisi. Barang bukti mobil sudah diamankan."Saat ini masih bersifat laporan progres, karena sepasang laki-laki dan perempuan ini masih dalam pengobatan di RSUD HAMS," kata Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews