Singapore Airlines Buka Lagi Penerbangan ke Asia dan Eropa

Singapore Airlines Buka Lagi Penerbangan ke Asia dan Eropa

Singapore Airlines. (Foto: istimewa)

Singapura - Maskapai nasional Singapore Airlines (SIA) akan membuka lagi jalur penerbangan ke sejumlah negara Asia dan Eropa, mulai awal bulan ini.

Dilansir The Star, maskapai ini akan terbang ke 27 kota pada Juni dan Juli, naik dari 15 kota yang sebelumnya diumumkan untuk bulan Juni.

"Layanan terjadwal kembali termasuk penerbangan ke Amsterdam, Barcelona, Christchurch, Hong Kong, Melbourne dan Osaka," kata SIA, Senin (1 Juni).

Penerbangan ini sesuai dengan persetujuan dan perubahan peraturan. SIA juga telah menurunkan sekitar 94 persen kapasitas penumpang yang semula dijadwalkan untuk Juni dan Juli, pra-Covid-19.

"SIA dan SilkAir akan terus menyesuaikan kapasitas kami agar sesuai dengan permintaan untuk perjalanan udara internasional," pernyataan maskapai tersebut.

Pada April lalu, SIA mengalami pembatalan penerbangan hingga 96 persen dari kapasitas penumpang, akibat dampak pandemi Corona.

SIA menegaskan kembali bahwa pelanggan yang penerbangannya dibatalkan tidak akan kehilangan haknya. Mereka juga akan diberikan bonus kredit penerbangan saat memesan ulang penerbangan mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews