Penumpang Singapore Airlines Temukan Gigi Manusia di Makanan

Penumpang Singapore Airlines Temukan Gigi Manusia di Makanan

Ilustrasi.

Singapura - Pengalaman mengerikan dialami seorang turis asal Australia. Ia menemukan gigi di dalam makanan yang disantapnya di pesawat Singapore Airlines.

Kejadian aneh yang menimpa Bradley Button terjadi pada Selasa (26/2/2019) lalu. Ketika itu, Button yang sedang menyantap nasi, tiba-tiba menggigit sesuatu yang aneh di makanan tersebut.

Ia pun memuntahkan benda asing yang ada di mulutnya. Betapa terkejutnya Button ketika melihat benda yang digigitnya adalah gigi geraham manusia.

"Selama sisa penerbangan saya merasa tidak enak badan. Bagian tubuh manusia di makanan pastinya tidak baik," kata Button seperti dikutip dari AFP, Jumat (1/3/2019).

Button menambahkan, saat ia melapor kejadian ke pramugari, mereka sempat tidak percaya bahwa benda yang ada di makanan adalah gigi. Pramugari tersebut malah mengira benda itu adalah batu kecil.

"Namun, saya sama sekali tidak ragu, yang saya lihat adalah gigi," kata dia.

Setelah sempat beradu pendapat, Button akhirnya diberikan voucher untuk membeli produk duty-free Singapore Airlines.

Terkait kejadian tersebut, pihak Singapore Airlines buka suara. Mereka menyatakan kejadian ini berlangsung di penerbangan dari Wellington menuju Melbourne.

"Kami meminta maaf secara tulus kepada pelanggan kami atas pengalaman negatif dan ketidaknyamanan," sebut keterangan Singapore Airlines.

"Kami sedang menginvestigasi insiden dan telah mengirim objek untuk menyelidiki benda apa itu," sambung dia.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews