Singapore Airlines Turun Peringkat, Ini Maskapai Terbaik Tahun 2019

Singapore Airlines Turun Peringkat, Ini Maskapai Terbaik Tahun 2019

Singapore Airlines.

Singapura - Bicara soal maskapai terbaik di dunia, Singapore Airlines pasti menjadi salah satu nama maskapai yang terlintas di pikiran Anda.

Ya, pada tahun 2018 silam, maskapai asal Singapura tersebut memang berhasil memenangi penghargaan sebagai maskapai terbaik di dunia.

Namun, menurut laporan news.com.au, Singapore Airlines rupanya baru saja tergeser dari peringkat pertama dalam ajang penghargaan 2019 Skytrax Awards.

Alih-alih, maskapai asal Timur Tengah Qatar Airways dikabarkan sukses menempati peringkat pertama sebagai "Best in the World" pada tahun 2019 ini.

Skytrax Awards sendiri dikenal sebagai penghargaan setingkat Oscars yang digelar oleh Skytrax, otoritas global dalam hal kualitas maskapai dan pelayanan bandara.

Penghargaan ini diberikan kepada berbagai maskapai di seluruh dunia dan mencakup beberapa kategori.

Tahun 2019 ini, Qatar Airways sukses menyabet penghargaan World's Best Business Class, World's Best Business Class Seat, dan Best Airline in the Middle East.

Sementara, Singapore Airlines dikabarkan turun ke peringkat kedua dan ANA All Nippon Airways ada di peringkat ketiga.

Ketujuh maskapai lain yang masuk ke daftar 10 besar maskapai terbaik 2019 adalah Cathay Pacific, Emirates, EVA Air, Hainan Airlines, Qantas Airways, Luthfansa, dan Thai Airways.

Meski begitu, terlepas dari peringkat yang diberikan, CEO Skytrax Edward Plaisted mengingatkan bahwa tidak semua orang memiliki pendapat yang sama tentang maskapai terbaik di dunia.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews