Optimalkan Layanan Kelistrikan, PLN Batam Resmikan Pos Pelayanan Galang

Optimalkan Layanan Kelistrikan, PLN Batam Resmikan Pos Pelayanan Galang

Peresmian Kantor Pelayanan PLN Batam wilayah Galang dan sekitarnya dihelat dengan mengedepankan protokol kesehatan. (Foto: istimewa)

Batam - Semangat menerangi negeri terus dilakukan PLN Batam dengan antusiasme dan terus berupaya memenuhi kebutuhan listrik bagi masyarakat di daerah yang terpencil wilayah Batam, Kepulauan Riau. 

Dengan kapasitas listrik yang cukup, PLN Batam mengoptimalkan mesin pembangkit dan diharapkan seluruh masyarakat wilayah Batam, Rempang dan Galang (Barelang) dapat menikmati aliran listrik.

Bertepatan dengan peringatan Hari Lahirnya Pancasila, yang jatuh pada Senin, 01 Juni 2020, bright PLN Batam meresmikan Pos Pelayanan Unit Galang. 

Pos Pelayanan tersebut berlokasi dekat dengan Rumah Sakit Khusus Covid-19, Kecamatan Galang, Kota Batam ini untuk sementara berfungsi sebagai Kantor Pelayanan Wilayah Galang dan sekitarnya.

Executive Vice President of Human Capital and General Affair PLN Batam, Mujiono mengatakan inisiatif pembuatan kantor ini adalah untuk memaksimalkan pelayanan bright PLN Batam kepada masyarakat Galang.

“Sejalan dengan momen Hari Lahirnya Pancasila tanggal 01 Juni Ini, bright PLN Batam juga lahir di Pulau Galang, semoga kelahiran bright PLN Batam di Pulau Galang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serkitar kita”, ujar Mujiono dalam sambutannya. 

Menurutnya, PLN Batam selama ini sudah menanam asset berupa Jaringan Tengangan Menengah (JTM) yang sudah siap untuk pelanggan. Aset ini harus dipelihara dengan baik, salah satunya dengan menempatkan Pos Pelayanan, sehingga keberadaan anak perusahaan PT PLN Persero itu semakin dekat dengan masyakarat. 

Mujiono menambahkan, selain untuk memaksimalkan pelayanan, kantor tersebut juga berfungsi untuk memudahkan informasi keberadaan bright PLN Batam dalam menjaga atau melayani keandalan pasokan seandainya terjadi gangguan serta untuk pelayanan penyambungan baru.  

“Sekali lagi, kita harus bekerja ikhlas dan terbaik demi menerangi negeri, Insya Allah pahala ada pada kita semua. Lokasi ini juga dekat dengan RS Khusus Covid-19 Pulau Galang, sehingga petugas dapat membantu keandalan listrik saat siaga Covid-19 dan ini merupakan salah satu  bentuk komitmen bright PLN Batam untuk membantu pemerintah  dalam  masa pemdemi Covid-19," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews