Update Corona di Singapura: Total 27.356 Kasus, 7.239 Pasien Sembuh

Update Corona di Singapura: Total 27.356 Kasus, 7.239 Pasien Sembuh

Ilustrasi.

Singapura - Kementerian Kesehatan Singapura melaporkan ada 465 kasus Covid-19 (coronavirus) baru pada Sabtu (16/5/2020). Dari ratusan kasus baru ini, tercatat hanya 4 kasus yang melibatkan penduduk lokal.

Tambahan kasus baru membawa jumlah total di Singapura menjadi 27.356 kasus. Sebanyak 7.239 pasien telah pulih sepenuhnya pada hari Jumat kemarin.

Dilansir The Star, Kementerian Kesehatan telah menutup klaster yang terhubung dengan McDonald's dan lokasi renovasi di National University Hospital karena tidak ada kasus yang dilaporkan dalam 28 hari terakhir, atau dua siklus inkubasi.

Jumlah rata-rata harian kasus baru di luar asrama terus menurun.

Untuk warga Singapura, penduduk tetap dan pemegang izin, jumlahnya menurun dari delapan kasus dua minggu lalu menjadi empat dalam seminggu terakhir. Angka yang sesuai untuk pemegang izin kerja yang tinggal di luar asrama selama periode yang sama adalah enam dan dua.

Ada juga lebih sedikit kasus yang tidak terkait di antara warga Singapura, penduduk tetap dan pemegang izin, menurun dari tiga dua minggu lalu menjadi satu dalam seminggu terakhir.

Hingga saat ini, 21 orang telah meninggal karena komplikasi akibat Covid-19, sementara sembilan lainnya yang dinyatakan positif terkena virus meninggal karena sebab lain.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews