Sadis, Gelandang Tottenham Dele Alli Nyaris Dibunuh Perampok

Sadis, Gelandang Tottenham Dele Alli Nyaris Dibunuh Perampok

Dele Alli. (Foto: Bleacher Report)

London - Nasib nahas menimpa gelandang Timnas Inggris, Dele Alli. Pemain Tottenham Hotspur itu nyaris dibunuh saat perampok menyatroni rumahnya pada Rabu (13/5/2020).

Daily Mail melaporkan, perampokan itu terjadi saat dini hari. Alli mengalami luka serius berupa lebam bekas pukulan dan sayatan pisau di wajah.

Saat kejadian, Alli sedang berada di rumah bersama saudara, pacar, serta teman-teman dekatnya. Kesemuanya pun turut menjadi korban, namun tidak ada yang mengalami luka serius.

Akibat perampokan itu, Alli ditaksir mengalami kerugian besar. Sebab beberapa perhiasan serta jam mewah miliknya raib digondol.

Tak lama setelah kejadian itu, Alli langsung mengonfirmasi di akun Twitter pribadinya. Ia mengaku dalam kondisi baik dan berterima kasih atas segela dukungan padanya.

''Terima kasih atas semua pesan. Sebuah pengalaman yang mengerikan namun kami semua baik-baik saja saat ini. Saya sangat menghargai dukungan itu,'' tulis Alli.

Pihak kepolisian setempat pun langsung mengonfirmasi tindak kriminal tersebut. Dalam keterangan, mereka mendapat laporan sekitar pukul 00.35 dini hari.

''Polisi menerima panggilan sekitar pukul 00.35 pada Rabu untuk melaporkan perampokan rumah di wilayah Barnet. Dua orang masuk ke kawasan rumah, mengambil perhiasan dan jam, kemudian kabur,'' demikian pernyataan Kepolisian Metropolitan London.

''Seorang penghuni laki-laki, berusia 20-an, mengalami luka ringan di bagian wajah. Namun ia tak perlu dibawa ke rumah sakit,'' lanjutnya.

''Belum ada penangkapan soal pelaku. Penyelidikan masih terus berlangsung," pungkas pernyataan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews