IWAPI Batam Salurkan Sembako Gratis untuk Warga Terdampak Covid-19

IWAPI Batam Salurkan Sembako Gratis untuk Warga Terdampak Covid-19

Para pengurus IWAPI Batam saat akan membagikan paket sembako gratis. (Foto: ist)

Batam - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Batam memberikaan paket sembako gratis bagi masyarakat yang terdampak pandemi global Corona Virus Disease (Covid-19), Kamis (30/4/2020).

Ketua IWAPI Batam, Yuliana mengatakan, masyarakat yang menjadi sasaran pembagian sembako gratis ini yaitu warga ruli Bengkong, Batu Merah, kawasan Botania, dan Tiban.

"Selain itu kami juga bagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskir, tukang parkir, tukang bangunan, orang tua yang sudah tidak bekerja lagi, manula, serta korban PHK," ujar Yuliana kepada Batamnews, Senin (4/5/2020).

Wakil Ketua Umum (WKU) Pariwisata-Budaya dan Ekonomi Kreatif IWAPI, Putut Indah  menyampaikan, program IWAPI Berbagi, menjadi agenda rutin IWAPI Batam. "Biasanya kita mengunjungi panti asuhan dan warga-warga terdekat, kali ini membagikan paket sembako di beberapa wilayah di batam," tuturnya.

“Jadi sebenarnya banyak yang ingin berbagi kepada masyarakat, tapi dalam kondisi seperti ini kita hanya 7 orang dulu yang turun ke lapangan,” kata Putut

WKU Pariwisata - Budaya & Ekonomi kreatif ini mengaku tak sungkan dalam berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Dengan adanya wabah virus Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang perlu mendapat uluran tangan.

“Wabah virus covid-19 saat ini, sangat berdampak kepada masyarakat di Batam. Sehingga kami tergerak untuk berbagi secara rutin kepada masyarakat yang membutuhkannya. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, dan mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Turut hadir dalam pembagian bahan pokok tersebut WKU Kebendaharaan-Koperasi & Sosial CSR Evia Sri Rezeki, Komite Tetap Perdagangan Dalam Negeri Fitri Yetty, Komite Tetap Organisasi, Astri Andharika, WKU Perindustrian & Tenaga Kerja Eryanti, Komite Tetap Pendidikan, Pelatihan & IT Ratna Palupi, dan Komite Tetap Humas Laila.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada para donatur, mulai Ketua, Dewan Penasehat, Pengurus dan Anggota IWAPI Batam yang sudah mendukung kegiatan ini hingga semua berjalan lancar," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews