Positif Corona di Batam Bertambah 2 Orang, Guru dan Jamaah Tabligh Asal India

Positif Corona di Batam Bertambah 2 Orang, Guru dan Jamaah Tabligh Asal India

Ilustrasi.

Batam - Pasien positif Corona di Batam, Kepulauan Riau bertambah dua orang pada Senin (4/5/2020). Keduanya adalah seorang guru perempuan dan satu pria warga negara asing (WNA).

Ketua Gugus Tugas Covid-19, HM Rudi mengatakan data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh tim analis BTKLPP Batam pada beberapa rumah sakit di Kota Batam berdasarkan hasil tracing dari closes contact kasus nomor 18 dan kasus baru Warga Negara Asing yang tergabung dalam jamaah Tabligh Kota Batam.

"Kesimpulannya terdapat dua orang terkonfirmasi positif yang terdiri dari satu orang perempuan warga Batam dan satu WNA asal India. Mereka kasus nomor 31 dan 32," kata Rudi, Senin (54/5/2020).

Rudi merinci, guru ini berinisial GM berusia 36 tahun dan tinggal di sebuah perumahan kawasan Batam Kota. Dia merupakan close contact dengan kasus terkonfirmasi positif nomor 18 Kota Batam yang merupakan temannya dan saat ini sudah dinyatakan sembuh.

Kasus nomor 32 merupakan WNA India berinisial SAA. Pria berusia 56 tahun ini untuk sementara diketahui tinggal di sebuah masjid kawasan Sekupang.

"Saat ini yang bersangkutan dirawat di sebuah RS swasta di Lubuk Baja," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews