Polres Lingga-Lanal Dabo dan BKMT Singkep Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa

Polres Lingga-Lanal Dabo dan BKMT Singkep Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat menyerahkan santunan untuk anak yatim (Foto:ist)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga, bersama Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, bekerjasama dengan Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kecamatan Singkep, membuat gerakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Singkep, Senin (27/4/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, di dampingi Danlanal Dabo singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, dan BKMT Kecamatan Singkep.

Kapolres Lingga mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan hubungan baik antara TNI/Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Lingga agar tetap kondusif.

Harapannya, dengan kegiatan tersebut masyarakat dapat mengikuti aturan pemerintah dan maklumat kapolri tentang Physical Distancing dan tetap berada di rumah saja.

"Kegiatan ini dilakukan atas kepedulian Polres Lingga bersama TNI terhadap masyarakat yang saat ini yang sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata AKBP Boy.

“Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya, tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari," sambung Kapolres.

Sementara itu, Ketua BKMT Kecamatan Singkep, Hj Rugayah Harun mengucapkan terimakasih  kepada Kapolres Lingga dan Danlanal Dabo Singkep atas kerjasama dalam bhakti sosial tersebut.

"Semoga kedepan tetap terjalin kerja sama yang baik," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews