Isdianto Berat Hati, Brigjen Gabriel Lema Pamit dari Kepri

Isdianto Berat Hati, Brigjen Gabriel Lema Pamit dari Kepri

Foto: Sutana/Batamnews

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, Isdianto melepas berpindah tugasnya Danrem 033 Wira Pratama, Brigjen Gabriel Lema ke tempat yang baru.

Dikatakan Isdianto, dengan pindah tugas ini pihaknya akan merasa kehilangan sosok pemimpin seperti Gabriel.

"Dari sisi kerjasama, pergaulan dan lain-lain saya rasa kita akan kehilangan," kata Isdianto di kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin (27/4/2020).

Ia berterimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini. Sehingga setiap persoalan bisa diatasi bersama dan penuh kekeluargaan.

"Bagaimanapun juga kami doakan agar bapak selalu diliputi kesuksesan dimana pun bertugas. Saya mohon maaf jika selama kita kenal ada hal yang kurang berkenan. Sekaligus saya berterimakasih karena sudah bisa berteman dengan bapak," ujar Isdianto.

Dalam kesempatan ini Gabriel Lema menyerahkan cinderamata berupa miniatur patung Raja Haji Fisabilillah kepada Isdianto sebagai kenang-kenangan.

"Saya akui jika saya belum berbuat banyak untuk Kepri. Tapi jujur pak saya di sini sudah merasa di rumah sendiri. Saya juga yakin dan percaya yang menggantikan saya akan melanjutkan apapun yang sudah kita rencanakan selama ini," harap Gabriel.

"Saya juga berterimakasih sekaligus minta maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan," ujarnya.

Brigjen TNI Gabriel Lema diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, dan Kolonel Inf Harnoto yang sebelumnya dari Pamen Mabesad menjabat sebagai Danrem 033/WP.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews