Syahrul Positif Corona, Isdianto: Roda Pemerintahan Tanjungpinang Harus Tetap Berjalan

Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto memberikan keterangan di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto berharap roda pemerintahan di Kota Tanjungpinang tetap berjalan normal, menyusul sakitnya Wali Kota Syahrul.

"Semua yang berkaiatan dengan pemerintahan Kota Tanjungpinang harus tetap berjalan," kata Isdianto di Tanjungpinang, Kamis (16/4/2020).

Bila saat ini wali kota berhalangan tugas, tentunya bisa dilanjutkan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang dan jajaran di bawahnya. Pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan, dan jangan sampai roda pemerintahan itu berhenti.

"Kan ada wakilnya Ibu Rahma dan juga ada Sekda Kota Tanjungpinang. Begitu juga ada pejabat lainnya yang bisa menjalankan roda pemerintahan itu," ujar Isdianto.

Wakil Wali Kota Rahma harus proaktif melakukan koordinasi dengan semua kepala Oragamisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungannya agar pelayanan administrasi pemerintahan Pemko Tanjungpinang tetap berjalan normal dan baik.

"Mari kita doakan bersama-sama, agar Bapak Syahrul dapat segera sembuh dan beraktivitas seperti semula. Dan semoga diberikan perlindungan oleh Allah SWT," harap Isdianto. 

Sebagimana diketahui Walikota Tanjungpinang Syahrul dilarikan ke rumah sakit umum daerah Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang karena terpapar virus corona atau Covid-19.

Hingga saat ini Syahrul masih terus mendapatkan perawatan secara intensif, karena kondisi kesehatannya masih tidak stabil.

(sut)