Google Doodle Games dan Gerakan Tetap di Rumah

Google Doodle Games dan Gerakan Tetap di Rumah

Foto: Dok. Google

Batam - Google kembali mengkampanyekan gerakan tetap di rumah demi mencegah penyebaran virus corona Covid-19. Caranya, dengan menghadirkan Google Doodle Games.

Google Doodle Games merupakan rangkaian game interaktif populer. Untuk hari ini (27/4/2020), Google Doodle menghadirkan game "Coding for Carrots" dari 2017 yang pernah ditampilkan untuk merayakan Kids Coding ke-50 tahun.

"Seiring COVID-19 terus memengaruhi komunitas di seluruh dunia, orang dan keluarga di mana pun menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Sehubungan dengan ini, kami meluncurkan seri Doodle throwback sambil melihat kembali beberapa game Google Doodle interaktif populer kami!," tulis Google, seperti dikutip Senin (27/4/2020).

Dalam permainan ini, akan tampil seekor kelinci berbulu putih yang memiliki kewajiban untuk mengumpulkan makanan favoritnya, wortel denga memadukan blok kode berdasarkan bahasa pemrograman Scratch untuk anak-anak.

Game doodle ini dikembangkan oleh tiga tim termasuk tim Google doodle, tim Google Blockly, dan Scratch MIT.

Game coding ini merupakan satu dari beberapa seri game yang akan diluncurkan Google Doodle dalam beberapa hari ini. Jika ingin mengetahui kejutan lainnya ada baiknya ditunggu game lain yang akan diluncurkan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews