Pekan Ini Sembako Gratis Dibagikan Pemko Tanjungpinang

Pekan Ini Sembako Gratis Dibagikan Pemko Tanjungpinang

Foto: Adi/Batamnews

Tanjungpinang- Pemerintah Kota Tanjungpinang meluncurkan sebanyak 6.000 paket sembako murah untuk masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (22/4/2020).

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melakukan penyerahan secara simbolis sembako murah untuk masyarakat di Pelabuhan Sri Bintan Pura.

Rahma mengatakan, pendistribusian paket sembako murah itu dilakukan secara bertahap. Masyarakat pun cukup membayarkan uang sebesar Rp 40.000 untuk mendapatkan sembako tersebut.

 "Untuk tahap pertama, Pemko Tanjungpinang hanya menyerahkan sebanyak 3.000 paket sembako kepada 3.000 Kepala Keluarga, Insya Allah bulan depan kita akan ada peluncuran lagi untuk tahap kedua,” sebut Rahma.

Rahma menjelaskan, adapun isi paket sembako tersebut, yakni beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, mie instan dan telur.

"Dengan adanya sembako murah ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Tanjungpinang dalam kesehariannya," ujar Rahma.

Pemerintah Kota Tanjungpinang disebutkannya juga berencana menyerahkan bantuan sembako gratis dalam waktu dekat.

"Sembako gratis akan diserahkan Insya Allah hari Jumat mendatang secara simbolis di masing-masing kantor camat, semoga dapat membantu masyarakat Kota Tanjungpinang yang membutuhkan," jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews