Isdianto Syukuri Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kepri

Isdianto Syukuri Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kepri

Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto.

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri Isdianto bersyukur pasien Covid-19 di Provinsi Kepri sudah ada yang sembuh, walau masih ada penambahan orang yang positif Covid-19.

Pasien Covid-19 yang sembuh ini semua yang ditangani oleh tim medis di Kota Tanjungpinang dan di Kabupaten Karimun. 

"Saya berharap akan ada pasien Covid-19 yang ditangani di Batam yang juga akan sembuh," kata Isdianto di RSUD RAT Tanjungpinang.

Sudah menjadi komitmen bersama, tegas Isdianto, bahwa semua, pasien virus corona di Provinsi Kepri ini dapat tertangani dengan baik dan dapat sembuh.

Memang lanjut Isdianto pasien Corona-19 di Batam belum ada yang sembuh, dan diketahui di Batam penyebaran virus corona ini sudah menyebar sedemikian rupa.

"Kita sangat optimis, kedepan kita semua dapat berhasil menangani ini. Namun, tentu dengan kebersamaan dan kompakan," ujarnya.

Isdianto juga berpesan agar tim medis tetap semangat, dan terus menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Isdianto yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid 19 Kepri terus memberikan motivasi kepada para tenaga medis yang hingga kini terus berjuang merawat para pasien Covid-19 di Kepri. 

Apalagi pertambahan pasien positif tiap hari selalu ada. Meski begitu, pasien yang sembuh memberi harapan bawah Kepri akan menang melawan Covid-19

"Tingkat kesembuhan terkait pasien Covid-19 di Kepri hingga kini meningkat signifikan, berkat kerja keras para tenaga medis. Juga ini dukungan dan doa semua pihak," kata Isdianto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews