GBI My Home Kirimkan Dokter Klinik jadi Relawan di RS Galang

GBI My Home Kirimkan Dokter Klinik jadi Relawan di RS Galang

GBI My Home dan alumni Sekolah Tinggi Theologia (STT) Real Batam yang dipimpin Pdt Irwan juga membagikan ratusan paket makan siang gratis kepada para pengemudi ojek online, ojek pangkalan, petugas kebersihan dan tukang parkir di Tanjungpinang. (Foto: ist)

Batam - Gereja Bethel Indonesia (GBI) My Home, Rawasari, Tanjungpinang mengirim seorang dokter untuk menjadi relawan medis di RS Khusus Infeksi Covid-19, Pulau Galang.

Gembala Sidang GBI My Home, Pdt Fransiskus Irwan Widjaja mengatakan, pengiriman seorang dokter untuk menjadi relawan medis di RS Khusus Infeksi Covid-19, Pulau Galang sebagai bentuk kepedulian dan turut serta membantu pemerintah.

"Kami mengirimkan dr Calvin Martin yang sehari-harinya tugas di Klinik Rumah Sehat Be'tel milik GBI My Home Rawasari Tanjungpinang," ujar Pdt Irwan, Kamis (16/4/2020)

Penugasan relawan tersebut dikatakannya merupakan upaya sumbangsih gereja untuk pemerintah dalam menangani pasien Covid-19.

"Kita terpanggil atas dasar kasih dan rasa sosial kemanusiaan kita yang ingin berbuat membantu sesama dan juga pemerintah dalam menangani pasien Covid-19,"  ujarnya.

GBI My Home dan alumni Sekolah Tinggi Theologia (STT) Real Batam yang dipimpin Pdt Irwan juga membagikan ratusan paket makan siang gratis kepada para pengemudi ojek online, ojek pangkalan, petugas kebersihan dan tukang parkir.

"Kita juga membagikan ratusan paket makan siang gratis kepada para pengemudi ojek online, ojek pangkalan, petugas kebersihan dan tukang parkir," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews