Komunitas Moge Serahkan Donasi Rp 60 Juta ke Pemko Batam

Komunitas Moge Serahkan Donasi Rp 60 Juta ke Pemko Batam

Foto: Dyah/Batamnews

Batam - Bantuan mengalir dari komunitas motor gede (moge) Kota Batam untuk Pemko dalam penanganan Covid-19. Komunitas ini menyerahkan donasi sejumlah Rp60 juta, Rabu (1/4/2020).

Ketua Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Batam, Putra Yustisi Respaty mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana sesama anggota yang terdiri dari HDCI, Harley Owner Group (HOG), BMW Motorrad, Motor Besar Club (MBC), MOB, dan IRC. Total penggalangan dana tersebut terkumpul dengan jumlah Rp 60 juta.

"Harapannya, apa yang kita lakukan bersama ini bisa membantu memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19 di Kota Batam," kata Putra yang juga Anggota DPRD Kota Batam ini.

Ketua Pengurus Daerah HDCI Kepri Taba Iskandar menegaskan, dengan adanya penyerahan bantuan ini, sedikit banyak bisa membantu pemerintah dalam menanggulangi permasalahan  Covid-19.

Pihaknya pun mengajak semua pihak, mulai dari perorangan, korporasi dan komunitas untuk sama-sama bersatu, dan bahu membahu dalam memerangi serangan virus corona di Kota Batam. “Ayo bantu pemerintah agar kita bisa sama-sama melalui badai ini," ajak Taba Iskandar yang notabene anggota DPRD Provinsi Kepri ini.

Sementara itu, Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batam , Amsakar Achmad berterima kasih atas bantuan tersebut. "Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas motor atas dukungannya. Semoga ini menjadi berkah dan membawa manfaat bagi kita semua,” ujar Wawako Batam tersebut.

Merebaknya virus corona atau Covid-19, menjadi perhatian semua pihak. Mengingat wabah ini, sudah menimbulkan korban jiwa di belahan dunia, terutama Kota Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews