Pilgub Kepri 2015

Kadisdik Bintan Bantah Ada Instruksi Ribuan Guru Dukung Pasangan SAH

Kadisdik Bintan Bantah Ada Instruksi Ribuan Guru Dukung Pasangan SAH

Ansar dan Soerya hadir di acara Halal Bihalal bersama ribuan guru di Bintan, beberapa waktu lalu. (foto: tanjungpinang pos)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Makhfur Zurahman menyatakan bahwa tak ada arahan atau instruksi dari dirinya kepada ribuan guru yang hadir di acara halal bihalal untuk mendukung pasangan Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) sebagai cagub dan cawagub Kepri.

Makhfur mengakui bahwa Dinas Pendidikan mengundang ribuan guru Bintan untuk hadir di acara halal bihalal di Aula kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu, belum lama ini. Namun undangan itu sekadar silaturrahmi usai Idul Fitri 1436 H.

"Memang saya yang undang para pendidik itu,namun bukan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Soeryo dan Ansar, melainkan hanya silaturrahmi biasa antara sesama guru," ujarnya. Jumat (21/8/2015).

Dalam acara itu hadir calon gubernur Soerya Respationo dan wakil gubernur Ansar Ahmad. Ketika ditanya saat acara tersebut ada ucapan calon kepala daerah mengajak untuk mendukung pasangan SAH, Makhfur berkilah tidak mendengarnya.

"Saya ada di situ, tapi tak dengar apa yang diucapkan oleh mereka. Kebetulan saya sibuk keluar masuk ruangan untuk menyiapkan keperluan lainnya," imbuhnya.

Mantan Kadisnaker ini membantah jika pada acara silaturrahmi guru tersebut ada arahan kepada tenaga pendidik untuk mendukung pasangan Soeryo dan Ansar. "Saya tidak ada intruksikan guru-guru untuk mendukung mereka," ucapnya.


[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews