Pasien Covid-19 di Singapura Capai 3.252 Kasus

Pasien Covid-19 di Singapura Capai 3.252 Kasus

Ilustrasi.

Singapura - Singapura melaporkan 334 kasus Covid-19 baru pada hari Selasa (14/4/2020), sehingga total jumlah secara nasional menjadi 3.252 kasus.

Channel News Asia melaporkan satu lagi kasus kematian dikonfirmasi. Dia adalah seorang lelaki Singapura berusia 70 tahun yang terhubung dengan kluster SAFRA Jurong - menjadikan angka kematian dari novel virus corona menjadi 10.

Pria tersebut, yang dikenal sebagai Kasus 128, dipastikan terkena infeksi pada tanggal 6 Maret.

Dari kasus-kasus baru, 198 terkait dengan kluster yang diidentifikasi sebelumnya. "Sebagian besar" adalah pemegang izin kerja di asrama, kata Depkes.

Dua puluh dua kasus baru terkait dengan kasus lokal lainnya. Sepuluh di antaranya adalah warga negara Singapura atau penduduk tetap dan 12 di antaranya adalah pemegang izin kerja.

Total 114 masih tidak terhubung, pelacakan kontak yang tertunda. Dari jumlah tersebut, 24 adalah warga Singapura atau penduduk tetap. Sebanyak 85 adalah pemegang ijin kerja, tiga adalah pemegang S pass, satu adalah pemegang kepegawaian pass dan satu memiliki dependent pass.

Kementerian Kesehatan juga mengumumkan kluster baru, pekerja asing asrama bernama PPT Lodge 1A di 8 Seletar North Link. Sebelas kasus sekarang dihubungkan ke kluster ini.

Cluster Covid-19 terbesar di Singapura, S11 Dormitory @ Punggol, terus meningkat. Terdapat 132 kasus baru, sehingga total menjadi 718.

Lebih banyak kasus juga telah dikaitkan dengan asrama lain, lokasi konstruksi dan Mustafa Centre.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews