Pria 37 Tahun Tewas Dikeroyok di Kampung Aceh

Pria 37 Tahun Tewas Dikeroyok di Kampung Aceh

Korban di rumah duka (Foto: Jim)

Batam - Seorang pria 37 tahun meregang nyawa setelah dikeroyok empat orang pria di Kampung Aceh, Mukakuning, Batam, Kepri, Minggu dini hari (12/4/2020).

Pria yang diketahui bernama Sudung Nadeak (37) beralamat di Kavling Senjulung Baru, Punggur, Batam itu sempat dilarikan ke RS Camatha Sahidya.

Kapolsek Sei Beduk AKP Daniel Ganjar, mengatakan, korban tewas dipukuli D dan teman-temannya dengan menggunakan tangan, panah, batu, maupun senjata tajam, sehingga korban tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Ia tewas saat di rumah sakit. "Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan pelipis kiri, luka robek di lengan kiri dan 4 jari tangan kiri putus, pergelangan tangan kanan patah, kaki kiri memar dan pada punggung nya," ujar Daniel Ganjar.

Daniel Ganjar menambahkan, kronologis kejadian berawal saat Sudung mendatangi D. Sudung meminta handphone yang digadaikan terlihat rusak.

Sudung pun marah-marah. "Mereka sempat ingin didamaikan seorang warga, tapi para pelaku mengeroyok korban," ungkap Daniel.

Daniel menyebutkan, saat korban sempat hendak pergi pelaku dan teman temannya melempari.

Korban sempat kabur ke kamar kosnya tapi dikejar para pelaku. Saat lari tersebut, para pelaku mengejar dan mengeroyok.

"Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan pelipis kiri, luka robek di lengan kiri dan 4 jari tangan kiri putus, pergelangan tangan kanan patah, kaki kiri memar dan pada punggungnya," ujarnya.

Daniel menuturkan, satu dari empat pelaku yakni D diamankan ditempat persembunyian di dalam hotel di kawasan Pelita dan tiga pelaku masih dikejar.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews