Diskotek Planet `Kebal` Corona, Netizen Geram

Diskotek Planet `Kebal` Corona, Netizen Geram

Ilustrasi.

Batam - Diskotek Planet di kawasan Jodoh, Batam, Kepulauan Riau digerebek aparat kepolisian karena mengindahkan Maklumat Kapolri dan pemerintah terkait Physical Distancing di tempat keramaian saat pandemi Corona.

Sedikitnya ada 71 orang yang digaruk aparat kepolisian karena nekat dugem pada Senin (6/4/2020) malam. Padahal, imbauan tempat hiburan malam agar berhenti beroperasi saat Corona mewabah sudah didengungkan pemerintah sejak beberapa waktu lalu.

“Penertiban ini karena (mereka) tidak mematuhi Maklumat Kapolri dan anjuran Pemerintah terkait physical distancing, untuk memutus penyebaran virus corona,” kata Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Hanny Hidayat.

Hal itu membuat netizen di Batam geram. Pengelola diskotek seolah 'kebal' Corona lantaran masih tetap beroperasi.

Dari sejumlah komentar yang terangkum melalui Instagram Batamnews, netizen mengecam keras beroperasinya diskotek itu.

"Koq masih buka ya,Pdhal sdh di beri surat kalau semua tempat hiburan wajib tutup...harus di tindak Ni tempat nya," tulis Indra.

"Klo yg nyediain t4 ga buka, gak akan ada tuh yg diruangan, ini kan t4 nya buka hrsnya pengusahanya jg ikut dirazia 😂 cb dobrak kantor managernya kya gtu," tulis Achi.

"Knp planet gk di tutup sih🤔🤔," tulis Yanie.

"Mohon diberi sanksi tempat2 yang begini oleh pihak berwajib. Disaat shalat harus dirumah. Ini malah tempat dugem buka." tulis Dweller.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews