Jumlah Pasien Meninggal Positif Corona di Singapura Kini 6 Orang

Jumlah Pasien Meninggal Positif Corona di Singapura Kini 6 Orang

Pusat Nasional untuk Penyakit Menular (NCID) Singapura.

Singapura - Kementerian Kesehatan Singapura merilis satu pasien meninggal akibat COVID-19 pada Sabtu (4/4/2020) pagi. Dengan ini, total ada enam kasus kematian akibat Corona di negara itu.

Dilansir Channel News Asia, pasien itu adalah warga Singapura berusia 88 tahun yang tidak memiliki riwayat perjalanan baru-baru ini ke tempat-tempat yang terkena dampak Covid-19. Pria itu memiliki riwayat penyakit jantung dan ginjal, kanker dan diabetes. 

Pasien tersebut didiagnosis dengan COVID-19 pada 29 Maret, dan dirawat di National Center for Infectious Diseases (NCID) pada hari berikutnya.

"Dia telah berada di unit perawatan intensif sejak 30 Maret, tetapi mengalami komplikasi serius dan meninggal pada pukul 5.41 pagi pada hari Sabtu," pernyataan Kementerian Kesehatan.

Profil pasien cocok dengan kasus 855, yang terhubung ke kelompok baru di Singapore Cricket Club. Kementerian Kesehatan mengatakan pada hari Jumat bahwa salah satu kasus yang baru dikonfirmasi terkait dengan kasus 855 dan empat lainnya, membentuk sebuah kelompok baru.

Pada hari Jumat, Singapura telah melaporkan 1.114 infeksi, dengan kelompok baru di bar atap La La Vi di Marina Bay Sands dan situs konstruksi di Project Glory, sebuah pengembangan terintegrasi di 50 Market Street.

(gea/dod)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews