Lingga Satu-satunya Kabupaten/Kota di Kepri Nihil ODP-Positif Corona

Lingga Satu-satunya Kabupaten/Kota di Kepri Nihil ODP-Positif Corona

Ilustrasi

Lingga - Kabupaten Lingga, hingga hari ini masih nihil Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga pasien positif virus corona (Covid-19).

Lingga pun menjadi satu-satunya kabupaten/kota di Kepulauan Riau (Kepri), yang masih belum ditemui pasien positif maupun pasien dalam pemantauan.

Sementara itu, di Kepri sendiri secara umum, jumlah kasus dinyatakan positif Covid-19 sebanyak 6 orang. Sementara data yang berstatus PDP totalnya sebanyak 90 orang, di mana 54 orang sudah selesai menjalani perawatan.

Total PDP itu terdiri yakni, Batam 47 orang, Tanjungpinang 24 orang, Bintan 5 orang, Karimun 9 orang, Anambas 2 orang. Natuna 3 orang dan Lingga 0.

Sedangkan data yang berstatus ODP di Kepri hingga saat ini sebanyak 1.726 orang. Terdiri Batam 987 orang, Tanjungpinang 118 orang, Bintan 48 orang, Karimun 508 orang, Anambas 5 orang, Natuna 60 orang dan Lingga 0.

Total ODP 1.726 orang ini sebanyak 1.322 orang masih dalam proses pemantauan, dan 404 orang sudah selesai menjalani pemantauan.

Berikut datanya:


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews