PLN Batam Rancang Aplikasi Online untuk Optimalkan Layanan Pelanggan

PLN Batam Rancang Aplikasi Online untuk Optimalkan Layanan Pelanggan

Kantor PLN Batam.

Batam - PLN Batam merancang sejumlah aplikasi online untuk mengoptimalkan layanan bagi pelanggan. Dengan aplikasi ini, pelanggan bisa berkomunikasi langsung dengan petugas PLN Batam.

Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura menjelaskan, aplikasi layanan online ini merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

Menurut dia, saat ini masih banyak yang harus ditambah dan dtingkatkan dalam pelayanan pihaknya kepada konsumen.

Dadan mengakui, pelayanan PLN Batam belum sepenuhnya sempurna. Bahkan konsumen harus mendatangi kantor PLN jika ada kendala di lingkungannya.

Karena itu, PLN Batam mempunyai mimpi agar semua pelayanan bisa dipermudah melalui aplikasi.

“Kemungkinan besar, pelayanan yang berbasis aplikasi ini tidak bisa lagi tercipta di masa masa saya ini. Kita harap supaya generasi muda terus belajar dan bisa menciptakan terobosan baru untuk mempermudah layanan melalui aplikasi,” kata Dadan, baru-baru ini.

Keunggulan lain penggunaan aplikasi ini, PLN tidak harus memiliki kantor yang butuh perawatan dan perbaikan. Bahkan kantor PLN bisa digunakan untuk kepentingan lainnya.

“Coba kita perhatikan gojek. Semua sistim aplikasi, bayarnya bisa lewat ponsel. Kantornya pun kita tidak tahu dimana, tapi pelayanannya sangat bangus dan mudah didapat masyarakat. Kita ingin agar pelayanan PLN seperti itu,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews