Cegah Penularan Covid-19, KNRP Kepri Bagikan Masker ke Warga

Cegah Penularan Covid-19, KNRP Kepri Bagikan Masker ke Warga

KNRP Kepri saat membagikan masker ke warga perumahan di Tanjungpinang (Foto:ist)

Tanjungpinang - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kepulauan Riau, membagikan 1.000 masker gratis ke warga perumahan Mahkota Alam Raya dan pemilik toko yang bermitra dengan KNRP di Kota Tanjungpinang, Jumat (27/3/2020).

Sekretaris Umum KNRP Kepri, Raja Dachroni mengatakan, pembagian masker kain bermotif bendera Palestina tersebut merupakan bentuk konkrit pihaknya membantu negara dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kita ingin bepartisipasi seperti organisasi lainnya, relawan kita juga bersinergi dengan lembaga lainnya untuk melakukan pembagian masker, bagi-bagi makanan untuk dhuafa dan penyemprotan disinfektan," ujar Dachroni kepada Batamnews, Sabtu (28/3/2020).

Ia melanjutkan, pembagian masker ke warga perumahan dan pemilik toko yang bermitra dengan KNRP Kepri tersebut dilakukan merespon dari langkanya masker dan harganya yang kian melonjak.

"Kami berharap persoalan ini segera berakhir dan kita bisa menyambut Ramadan yang tidak lama lagi dengan penuh suka cita," pungkas Dachroni.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews