Antisipasi Covid-19, Polsek Tanjungpinang Barat Bikin Tempat Cuci Tangan untuk Warga

Antisipasi Covid-19, Polsek Tanjungpinang Barat Bikin Tempat Cuci Tangan untuk Warga

Tempat cuci tangan yang disediakan Polsek Tanjungpinang Barat (Foto:ist)

Tanjungpinang - Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya bersama personelnya, membuat tempat cuci tangan untuk masyarakat yang akan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Tanjungpinang barat, Rabu (25/3/2020).

Pembuatan tempat cuci tangan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak takut akan tertular Covid-19, apabila menyentuh tempat-tempat yang menjadi penyebab terjadinya penyebaran Covid-19. Seperti gagang pintu dan lain-lain khususnya di Polsek Tanjungpinang barat.

"Kegiatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini juga merupakan tugas kita bersama sebagai warga negara Indonesia. Mulai dari menjaga kebersihan, hingga menjaga jarak satu sama lain agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut," ujar Indra Jaya, Rabu (25/3/2020).

Lanjutnya, pembuatan tempat pencuci tangan tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Lewat cara ini, diharapkan mata rantai penyebaran Covid-19 dapat dihentikan.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak mudah percaya dan tidak membagikan informasi yang kebenarannya masih diragukan. Bijaklah dalam membagikan informasi," pungkas AKP Indra.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews