Karimun Dapat Bantuan Rp1,5 M dan 2.400 Unit Rapid Test Covid-19

Karimun Dapat Bantuan Rp1,5 M dan 2.400 Unit Rapid Test Covid-19

Plt Gubernur Kepri, Isdianto usai penyerahan bantuan penanggulangan Covid-19 di Karimun, Jumat (27/3/2020). (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Bantuan 2.400 unit alat rapid test (pengujian cepat) dan pakaian pelindung diri diserahkan Pemprov Kepri kepada Pemkab Karimun, Jumat (27/3/2020). Hal ini sebagai langkah teknis penanggulangan risiko Covid-19 di Kepri.

Pemprov juga memberi stimulus Rp 1,5 miliar dalam penanganan Covid-19. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Gedung Serba Guna RSUD Muhammad Sani Karimun.

"Kita serahkan bantuan keuangan dan APD kepada tim medis di Kabupaten Karimun. Harapan kita, persoalan ini cepat selesai. Jangan nanti di tempat lain telah selesai, kita masih belum," ujar Plt Gubernur Kepri, Isdianto.

Isdianto berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang dikeluarkan saat ini terkait 'stay at home' dan 'social distancing'.

"Semua aturan yang ada, mari kita patuhi. Agar covid-19 di Kepri dapat tertanggulangi. Pemerintah diharapkan juga dapat memberikan perhatian kepada masyarakat," ucap Isdianto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews