Waspada Covid-19, Politisi NasDem di DPRD Lingga Diimbau Tak Dinas Luar

Waspada Covid-19, Politisi NasDem di DPRD Lingga Diimbau Tak Dinas Luar

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar (Foto:ist)

Lingga - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar mengimbau agar seluruh politisi NasDem di DPRD Lingga, untuk tidak melakukan perjalanan dinas keluar.

Imbau ini disampaikan Nizar menindaklanjuti surat edaran yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai NasDem, Nomor: 042-SI/DPP-NasDem/III/2020.

"Saya minta seluruh dewan dari Partai Nasdem di Kabupaten Lingga untuk mengikuti imbauan dari DPP untuk tidak melakukan perjalanan dinas keluar. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Nizar kepada Batamnews, Rabu (25/3/2020).

Ia menjelaskan, dalam surat edaran yang dikeluarkan DPP Partai NasDem tersebut mengimbau agar seluruh anggota DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten/kota dari Partai NasDem agar tidak melakukan kunjungan kerja atau tugas kedinasan keluar kota atau keluar negeri.

"Sesuai surat edaran itu, imbauan untuk tidak bepergian keluar daerah bagi dewan dari Partai NasDem dimulai sejak 24 Maret-6 April 2020," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Lingga ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews