Geger, Penemuan Mayat Sopir Taksi di Depan Masjid Green Land

Geger, Penemuan Mayat Sopir Taksi di Depan Masjid Green Land

Anggota Polsek Batam Kota dan Tim Inafis Polresta Barelang melakukan olah TKP, Selasa (17/3/2020) petang. (Foto: ist/Batamnews)

Batam - Warga di sekitar Masjid Shiratal Mustaqim, Komplek Green Land, Kelurahan Teluk Tering, Batam Center kaget dengan penemuan mayat di dalam sedan taksi, Selasa (17/3/2020) petang. Kejadian sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchi menuturkan, pria tersebut bernama Herman Natai, warga Bengkong Swadebi.

Dari penyelidikan dan pemeriksaan dua orang saksi, Herman diketahui sebelumnya sempat antre di Hotel Kaliban menunggu penumpang.

Namun ia mengeluh sakit dan pergi ke Apotek Kimia Farma di Kampung Utama.

Herman kemudian dikabarkan parkir di depan Masjid Shirathal Mustaqim, Greenland untuk beristirahat. Pria itu sempat menghubungi rekannya EP, sesama supir taksi.

"Ia sempat menelpon saksi EP untuk mengantar makanan. Sekitar pukul 15.30 WIB, Herman masuk ke mobil (istirahat). Pada pukul 18.30 WIB diketahui ia sudah terbaring di kursi dalam mobil dan sudah meninggal," terang AKP Restia.

"Kepolisian Polsek Batam kota datang ke lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polresta Barelang," ujarnya.

Diduga karena sakit, polisi saat ini sedang menyelidiki riwayat penyakit Herman. Selain EP rekan Herman, polisi juga meminta keterangan seorang sekuriti Sekolah Yos Sudarso yang dekat dengan lokasi kejadian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews