Wanita Sopir Mobil HR-V Terobos Lampu Merah Simpang Gelael Diperiksa

Wanita Sopir Mobil HR-V Terobos Lampu Merah Simpang Gelael Diperiksa

Rekaman kecelakaan di Simpang Gelael, Sei Panas. (Foto: ist)

Batam - Akibat menerobos traffic light di Simpang Gelael, sebuah mobil Honda HR-V berwarna hijau olive metalik bernopol BP 1468 IQ membuat dua pengendara sepeda motor celaka, Kamis (12/3/2020) pagi.

Kedua pemotor kaget dan tak bisa menghindari mobil yang tiba-tiba muncul itu. Padahal seharusnya mobil tersebut sudah berhenti saat lampu merah.

Mobil kemudian hilang kendali dan menabrak median jalan. Kecelakaan itu terekam kamera mobil lain yang sedang berhenti di traffic light arah depan pada pukul 08.20 WIB.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani mengatakan, kedua pemotor selamat dari insiden yang mengancam nyawa itu.

"Personil Unit I Laka-lantas Polresta Barelang mendatangi TKP kecelakaan beruntun yang terjadi di Jl Raja H. Fisabilillah, Lampu Merah Simpang Galael. Mobil dikemudikan (perempuan) saudari C dari arah Bundaran Madani menuju arah flyover laluan madani. Mobil menerobos lampu merah dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario BP 3151 GU warna merah yang dikendarai RW dan Yamaha Jupiter MX 135 bernopol BP 4796 JJ dikendarai oleh BP. Kedua motor dari arah Simpang Kuda Sei Panas," tukas Yunita.

Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan roda dua itu mengalami kerusakan. "Pengendara RW dan BP mengalami luka ringan," terangnya.

Sementara pengemudi wanita itu disebutkan Yunita sedang dalam pemeriksaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews