Sandera Pemotor, Perampok di Simpang Gelael Babak Belur Dihajar Warga

Sandera Pemotor, Perampok di Simpang Gelael Babak Belur Dihajar Warga

JS, anggota kawanan perampok yang sempat menyandera pemotor di Simpang Gelael, Batam babak belur dihajar warga. (Foto: Koko/Batamnews))

Batam - Satu dari tiga kawanan perampok yang menggegerkan Simpang Gelael, Kota Batam, Kepulauan Riau akhirnya dibekuk beberapa saat setelah beraksi, Senin (9/3/2020). 

Pelaku berinisial JS ditangkap di kawasan Simpang Madani, sekitar dua kilometer dari lokasi perampokan. Pria berusia 35 tahun itu sempat menjadi sasaran kemarahan warga dan kemudian dihajar beramai-ramai

Sebelum tertangkap, JS sempat menyandera seorang perempuan pengendara motor yang kebetulan tengah berhenti di simpang tersebut.

Bermodal sebilah pisau, JS memaksa perempuan pemotor itu membawanya ke arah Pasir Putih, Batam Centre.

"Pelaku diamankan di Simpang Madani dan korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp 3 juta dan barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih yang digunakan pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan.

JS bersama komplotannya beraksi di sebuah kedai kopi kawasan Sei Panas. Setelah berpura-pura memesan kopi, dia merampas ponsel milik Neng yang diduga merupakan pekerja kedai kopi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews