Pemprov Kepri Angkat 181 CPNS Jadi PNS, Isdianto: Bekerjalah dengan Baik

Pemprov Kepri Angkat 181 CPNS Jadi PNS, Isdianto: Bekerjalah dengan Baik

Pengangkatan dan pengambilan sumpah janji PNS di lingkungan Pemprov Kepri (Foto:Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Sebanyak 181 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) seleksi tahun 2018 diangkat dan diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rabu (11/3/2020).

Pengangkatan dan pengambilan sumpah janji PNS di lingkungan Pemprov Kepri ini dipimpin langsung Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto.

"Selamat menjadi PNS Pemprov Kepri, dan saya berharap adik-adik akan dapat bekerja dengan baik," kata Isdianto disela-sela pelantikan.

Isdianto juga mengingatkan, bahwa seluruh PNS yang diangkat menjadi PNS ini untuk dapat bekerja dengan baik, dan harus penuh tanggungjawab.

"Dengan rasa tanggung jawab maka saya yakin seluruh amanah dan apapun pekerjaannya dapat dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Isdianto, dalam pelantikan ini juga seluruh PNS selain telah membacakan sumpah janji juga diikuti pembacaan fakta integritas pencegahan tindak pidana korupsi.

Isdianto berharap apa yang telah dibacakan tak hanya sebatas sampai disini, namun dapat diaplikasikan dalam setiap pelaksanaan tugas yang dilaksanakan di pemerintahan.

"Jangan hanya sebatas dibibir saja sumpah janji dan fakta integritas ini. Tetapi harus benar direalisasikan dalam pekerjaan sehari-hari," tegasnya.

Isdianto juga mengharapkan seluruh PNS menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya khususnya dalam melayani masyarakat.

"Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Berkerja dengab profesional, ciptakan ide-ide inovasi baru untuk meningkatkan pembangunan di Provinsi Kepri," sebutnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepri, Firdaus mengatakan, terdapat 181 CPNS tahun 2018 yang secara resmi telah diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Seluruh CPNS tahun 2018 ini telah mengikuti latihan dasar kepemimpinan atau latsar yang dilaksanakan tahun 2019 lalu," pungkas Firdaus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews