Jelang Peluncuran TEBEMARKET.COM, Saatnya Indonesia Punya Direktori Bisnis Online Terpercaya

Jelang Peluncuran TEBEMARKET.COM, Saatnya Indonesia Punya Direktori Bisnis Online Terpercaya

Tebemarket.

Dengan semakin pesatnya pertumbuhan pengguna internet di Indonesia, mendorong wirausahawan maupun perusahaan berlomba-lomba membuat website agar usaha/bisnis mereka online dan memiliki peluang dikenal masyarakat secara luas.

Di sisi lain para user dan konsumen sudah terbiasa mencari kebutuhannya melalui google atau mesin pencari lainnya, baik itu informasi produk, harga sampai lokasi tempat membeli kebutuhannya tersebut.

Berangkat dari dua hal tersebut masyarakat indonesia sebetulnya butuh sebuah direktori bisnis dimana para wirausahawan-perusahaan dapat menampilkan katalog produknya secara mudah. Sehingga user-konsumen bisa segera mendapatkan informasi dengan jelas dan mudah.

Informasi apa sih yang biasanya para user-konsumen cari dari sebuah website / produk bisnis? mengacu pada istilah 'siabidina' (SIAPA-BAGAIMANA-DIMANA-BILAMANA) kita dapat menjawab pertanyaan tersebut.

Jika seseorang katakanlah si 'A'  membutuhkan produk industri berjenis alumunium misalnya, berarti yang ada dibenak 'A' adalah siapa yang memproduksinya, bagaimana informasi/perform/spek produknya, dimana bisa mendapatkannya, bilamana berarti kapan bisa menghubungi produsen.

Nah, ketika user-konsumen 'A' tidak puas dengan apa yang disajikan satu website/produk bisnis maka user-konsumen tersebut akan mulai mencari lagi di mesin pencari.  

Bayangkan kadang betapa sulit mencari produk yang kita inginkan di mesin pencari. Apalagi banyak web yang ditampilkan di halaman atas google adalah berdasarkan kemampuan SEO jadi belum tentu karena web bisnis nya bermateri yang dibutuhkan user-konsumen. Oleh karena itu, Indonesia butuh direktori bisnis yang terpercaya.

Direktori bisnis yang kami maksud adalah seperti situs TEBEMARKET.COM yang baru berdiri bulan Maret ini, merupakan direktori online untuk bisnis Industri dan Retail di seluruh Indonesia. Disini para usaha perorangan atau perusahaan dapat daftar dan beriklan dengan beragam paket pilihan.

Di TEBEMARKET.COM juga user-konsumen diharapkan mendapat kemudahan untuk menemukan produk barang maupun jasa dan menghubungi produsennya.  

Alhasil produsen dan konsumen dapat dipertemukan secara mudah, nah kemudahan ini lah yang diharapkan  TEBEMARKET.COM dapat mendorong pelaku bisnis di Indonesia lebih maju dengan media promosi online ini.

Kok masih sepi? yups karena  TEBEMARKET.COM  masih baru dibuka dan akan berkembang seiring dengan interaksi produsen dan konsumen, yang penting bergabung di layanan TEBEMARKET.COM masih harga promosi,  jadi tidak ada ruginya daftar dan pasang iklan usaha/bisnis anda.

Informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi kunjungi www.tebemarket.com,

Instagram @tebemarkets ,Twitter @tebemarkets

Fecbook https://www.facebook.com/tebemarkets,

Youtube: tebemarket

WhatsApp 0811-7787-839 (costumer service), 0811-7787-840, 0811-7787-841, 0811-7787-842 (Telemarketing)

Kunjungi pameran kami di Mall Grand Batam, tgl. 17 s/d 25 maret 2020.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews