Barongsai Bakal Meriahkan Imlek di HARRIS Resort Barelang Batam

Barongsai Bakal Meriahkan Imlek di HARRIS Resort Barelang Batam

Foto: HARRIS Resort Barelang Batam

Batam - Memasuki tahun 2020 ada nuansa yang berbeda di HARRIS Resort Barelang Batam, beberapa area seperti Lobi, HARRIS Café, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen imlek, pohon angpau dan lampion dengan nuansa merah.

Tahun dengan ikon tikus menjadi shio di tahun 2571. Lagu-lagu bernuansa imlek juga tidak diputar di area resort. Tamu yang datang akan langsung merasakan suasana Imlek saat memasuki suasana resort.

Dalam rangka merayakan tahun baru imlek Sabtu, 25 Januari 2020 nanti, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang para tamu untuk merayakan tahun baru dengan beragam acara hiburan.

Tamu dapat menikmati pengalaman makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade bersama keluarga dan kerabat. Dengan pakaian warna merah untuk menciptakan suasana perayaan pergantian tahun.

Mulai dari pemilihan menu makan malam, kemudian acara makan malam yang dimulai dari jam 6 sore dengan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance, games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada jam 9 malam.

Paket makan malam prasmanan dengan harga IDR 558.000 nett / orang untuk orang dewasa dan IDR 279.000 nett / orang untuk anak-anak berusia 4 - 12 tahun. Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving seperti Bebek, Daging dan Ayam panggang, dan makanan penutup.

Viki Wahyudi selaku Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan, "Memasuki imlek tahun tikus 2571, tahun ini akan terasa berbeda ketika para tamu menikmati pesta tahun baru bersama keluarga dan kerabat.

Kemudian acara hiburan diantaranya Yee Sang, barongsai, kembang api di pantai akan menambah keindahan malam imlek".

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs website www.harrishotels.com

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews