PKP Online Jadi Cara Mudah Miliki Properti

PKP Online Jadi Cara Mudah Miliki Properti

PKP online.

Batam - Kabar gembira bagi kaum millenial, yang ingin membeli ataupun berinvestasi di bidang properti. PKP online hadir dengan situs www.pkponline.com yang akan membantu Anda mewujudkan impian memiliki hunian yang Anda mimpikan. PKP online merupakan cara mudah memiliki rumah, ruko dan apartemen. Bisa diakses dimana pun, kapan pun dan pastinya mudah tidak ribet.

"Dalam rangka diluncurkannya www.pkponline.com, kami memberikan diskon tambahan yakni 5 % sampai 15 %. Penawaran ini berlaku untuk semua proyek PKP dan semua cara bayar," ujar Manager Promosi PKP, Gentur Herat.

"Tambahan diskon dalam rangka launching program ini terbilang special, karena memang harga yang diberikan ada tambahan diskonnya, khusus pembelian dengan mengklik via pkponline " jelasnya

Gentur menjelaskan di www.pkponline.com tersebut, ada beberapa kelebihan yakni ; pasti mudah, pasti untung (ada diskon) dan lebih eksklusif.

Ditambahkannya, dengan pembelian online pembeli bisa memilih langsung lokasi hunian yang ditawarkan  pengembang PKP. Dimana, terdiri dari tiga zona yakni zona tengah kota (up town) seperti Noble Cove, Baloi Apartemen, Beverly Green 2, The Home, Kezia Residence, Anggrek Mas Center, Orchid Park Business Centre (OPBC), Mega Legenda  dan Mega Legenda 2.

Selanjutnya zona bandara dengan pilihan Perumahan Wonderland, Symphony Land, Queen Selebriti, King Selebriti. Dan zona Batuaji, terdiri dari ruko dan rumah seperti Dreamland 1, 2, Dreamland City, Dreamland Square, Dreamland Park, dan ruko Aji Business Centre.

"Di sana anda bisa melihat detail mengenai hunian tersebut, mulai dari profil, lokasi, desain, spesifikasi bangunan, fasilitas, lingkungan kawasan, yang ditampilkan dalam bentuk gambar dan video," jelasnya.

Sebut saja perumahan The Home yang berlokasi di dalam kawasan eksklusif SouthLinks Country Club, Perumahan The Home menawarkan hunian prestisius bernuansa resort. Dikelilingi oleh kehijauan alam dan eloknya lapangan golf, bersinergi dengan lingkungan cluster yang asri, menghadirkan ketenangan dan ketentraman bagi penghuninya. Lingkungan sudah jadi dan bangunan rumahpun banyak yang sudah ready dan di tempati.

Adapun fasilitas yang ditawarkan seperti clubhouse, 2 kolam renang dan gym, enam Private Community Backyard, disajikan untuk meningkatkan kualitas hidup berkeluarga dan bertetangga. Untuk keamanan hunian ini dilengkapi dua lapis gerbang, masuk hanya dengan kartu akses. Keunggulan dari hunian dekat dengan Rumah Sakit Awal Bros, Grand Mall, BCS Mall, Universitas Internasional Batam, SPBU dan Pasar Penuin.

"Menggunakan situs www.pkponline.com, pembeli bisa melihat langsung lokasi hunian ini, karena situs ini sudah langsung terhubung dengan google map. Jadi pembeli benar-benar riil melihat bagaimana bentuk dari hunian ini," terangnya.

Kemudian untuk memudahkan melakukan transaksi, ada empat langkah mudah yang telah disediakan bagi pembeli yang ingin melanjutkan ke transaksi. Adapun empat langkah yang diberikan yakni pertama klik project dan pilih kategori apartemen, rumah, maupun komersial, Kedua klik tombol Book Now yang berada di kanan layar. Ketiga isi form pemesanan unit, pilih unit yang diinginkan.  Keempat klik bayar dan pilih cara bayar yang Anda inginkan.

"Mudahkan? Anda cukup mengikuti empat langkah tersebut. Untuk uang booking fee juga murah, yakni mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta saja. Artinya unit yang paling mahal seperti proyek sekelas The Home dan Noble Cove ataupun ruko sekelas Orchid Point pun uang tanda jadi hanya Rp 5 juta," jelasnya.

Tak ketinggalan dalam rangka 32 tahun PKP, juga ada promo undian dengan total hadiah Rp 1 milyar dimana ada hadiah uang tunai sebesar total 800 juta didalamnya. Hadiah lainnya seperti sepeda motor dan hadiah elektronik.

Menariknya lagi di tahun 2020, pembelian sekali dan dilakukan di awal waktu bisa menang berkali-kali. Pasalnya di tahun ini pembeli unit di PKP akan selalu diikutkan dalam rangkaian program undian yang digelar PKP.

"Jadi beli sekali dan bertransaksi di awal tahun lebih untung karena bisa menang berkali kali,  karena kupon undian akan selalu diundi ketika ada pameran PKP digelar. Program ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kupon undian hanya berlaku sekali pameran saja. Bagi yang ingin melihat pkponline bisa sekaligus memilih produk propertinya, sekaligus karena ada tambahan diskon, khusus untuk bertransaksi via online sekarang ini", tutupnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews