Air Sehat Keluarga Sehat

Air Sehat Keluarga Sehat

Wells Water Filter Alkaline Hydrogen dan Penyaring Air.

Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) mengumumkan status darurat dunia atas wabah virus Corona di China. Hal ini menegaskan bahwa wabah virus corona jenis baru memerlukan respons internasional yang terkoordinasi.

Dengan ditetapkannya wabah 2019-nCoV sebagai status darurat dunia, kita harus lebih waspada dan melakukan antisipasi sebaik mungkin agar tidak terserang wabah tersebut.

Profesor Dr Ari Fahrial Syam, guru besar ilmu penyakit dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, ada tiga faktor penting terkait infeksi virus, yaitu daya tahan tubuh, jumlah virus, dan kondisi lingkungan. Jadi hal terpenting untuk mencegah diri dari infeksi virus corona adalah dengan menjaga daya tahan
tubuh.

"Menurut laporan awal, orang yang terinfeksi virus corona memiliki daya tahan tubuh yang lemah. Prinsipnya, orang yang terinfeksi itu memiliki daya tahan tubuh yang tidak bagus," katanya.

Lalu, bagaimana cara menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus?

Salah satunya adalah menggunakan air sehat untuk kebutuhan sehari hari, mulai dari air minum dan air yang digunakan untuk aktifitas memasak misalnya cuci sayur sayuran, ikan, daging dan kebutuhan dapur lainnya.

Masalahnya, semua itu membutuhkan banyak air. Sementara jika menggunakan air galon butuh biaya mahal. Nah, solusinya adalah dengan memasang alat penyaring air Well's dari PT Anugrah Alfa Pratama.

Well’s adalah perusahaan terkemuka di Indonesia khususnya Batam Kepulauan Riau yang menyediakan filter penyaring air yang nantinya menghasilkan air sehat yang berkualitas. Well’s sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan memberikan solusi terkait air bersih dan sehat bagi seluruh pelanggan, serta sudah tersertifikasi Nasional maupun Internasional.

Well's adalah salah satu Filter Air Minum Sehat Indonesia yang menggunakan saringan filter air berkualitas dan tidak berbau serta aman untuk di konsumsi.

Manusia tidak bisa terlepas dari minum air. Tubuh manusia terdiri dari 70 persen air. Air minum yang masuk ke dalam tubuh juga harus bersih dan sehat untuk menjaga daya tahan tubuh  supaya terhindar dari berbagai penyakit yang tidak inginkan.

Akan tetapi, tidak semua air itu aman untuk di konsumsi. Ditambah lagi dengan keadaan sekarang yang membuat orang bukan hanya membutuhkan air yang bersih, tetapi juga air yang sehat.

Banyak penyakit yang timbul dari kebiasaan meminum air yang tidak sehat. Padahal sesuai panduan  hidup sehat, manusia mengkonsumsi minimal 2 liter perhari untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh. Bayangkan kalau kita konsumsi air 2 liter tidak sehat setiap hari?

Biasanya kita memasak air terlebih dahulu sehingga mendidih sebelum diminum. Saat ini, dengan perkembangan dan kemajuan teknologi, sudah mulai banyak alat filter air yang bisa mengubah air PDAM maupun air sumur menjadi air yang layak untuk diminum tanpa harus dimasak.

Dengan menggunakan filter air Well's, air kran yang disaring menjadi bersih dan sehat untuk diminum. Filter air Wells mampu menyaring partikel-partikel sedimen, bau klorin, rasa, dan warna pada air, serta menyaring bakteri bawaan air yang berbahaya bagi kesehatan.

Air dari kran pun sangat aman untuk langsung diminum bagi seluruh keluarga setelah melalui filter air Well’s dan banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh yang akan dirasakan karena di dalam filter air Wells Alkaline & Hydrogen Water ada  melewati 6 jenis filter di dalamnya.

Direktur PT Anugrah Alfa Pratama, Madiah menyampaikan, sekarang lagi ada promo cicilan bunga 0 % dengan kartu kredit BCA dan Mandiri. Ada juga program tukar poin melalui fiesta point Bank Mandiri. Caranya mudah yaitu tinggal tukarkan point fiesta Anda dengan produk Well's.

Disiapkan juga sistem sewa rental dari harga Rp 250 ribu nett perbulan. Tiap bulan cukup membayar minimal RP 250 ribu untuk pemakaian banyak atau sedikit. Fasilitas untuk sistem rental yang akan didapatkan adalah free pemasangan, free pergantian filter, free kunjungan teknisi.

"Kita kasih free galon khusus untuk pemakaian filter air Well’s, yaitu Well’s Alkaline Hydrogen dan Well’s Nano Alkaline. Nantinya air akan ditampung ke galon khusus yang kami sediakan," ujarnya.

Beliau juga menambahkan, pihaknya ingin mengubah kesan bahwa air sehat tidak hanya dibutuhkan untuk orang sakit namun juga penting untuk menjaga stamina tubuh. "Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Motto kita Healthy Water, Healthy Family."

Konsumen dan segmentasi produk

1. Rumah tangga

2. Kafe/restoran

3. Perkantoran

4. Pesantren

5. Pabrik

6. Perhotelan

7. Rumah sakit

8. Sekolah

9. Tempat ibadah

10. Kantor pemerintah dan swasta

11. Serta tempat pelayanan publik lainnya

Bagi kosumen yang ingin mencoba dan memesan bisa free demo dan survey. Bisa coba dulu, keputusan terakhir ada ditangan konsumen.

 

 

MANFAAT AIR HIDROGEN WELL'S :

1. Meregenerasi sel-sel yang sudah mati

2. Memiliki antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal-radikal bebas yang ada didalam tubuh

3. Meningkatkan kesehatan kulit dan kesehatan lambung

4. Membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit, seperti alergi, stres, serangan jantung, batu ginjal, diabetes, liver, kolestrol

5. Mengurangi kelelahan otot dan degenerasi otot

6. Memperbaiki gangguan otak dan menekan peradangan

7. Sebagai antibakteri dan menjaga kesehatan mulut

8. Mencegah kanker, sindrom metabolik dan gangguan pendengaran

9. Melindungi mata, hati dan paru-paru


MANFAAT AIR ALKALI WELL'S :

1. Menetralisir keadaan asam yang berlebih

2. Meremajakan kulit dan sebagai detoksifikasi kulit

3. Meningkatkan daya absorbsi vitamin dan mineral

4. Sebagai detoksifikasi usus besar

5. Mengatasi nyeri sendi, dehidrasi, gangguan perut, gangguan saraf, kanker, diabetes, batu ginjal

6. Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

7. Membantu kerja liver, pankreas dan menyehatkan jantung

8. Meringankan gejala darah tinggi dan menurunkan kadar kolestrol

9. Membantu proses penyembuhan patah tulang

10. Mencegah osteoporosis

 

PT. ANUGRAH ALFA PRATAMA

Alamat : Komp. Orchird Point Blok B No 23, (Belakang BCA Jodoh), Batam 29453

Email : [email protected]

Website : www.wellswater.co.id

Facebook Fanpages : @wells.hydrogenn

instagram : wells.hydrogen

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews